Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 12 Januari 2012

Kumpulan Free Template Blogspot yang Cool & Keren

Ne Co-Pas dari http://www.hilmifirdaus.com/2010/01/kumpulan-free-template-blogspot-yang.html 

Tampilan blog yang cantik dan nyaman untuk dilihat merupakan salah satu faktor penentu membuat blog makin banyak di kunjungi. Sekarang ini makin banyak desainer template yang memberikan secara free alias gratis pilihan template blogspot untuk mempercantik tampilan blog anda.

Jika anda belum menemukan template yang cocok untuk tampilan blog kesayangan anda, maka di bawah ini merupakan kumpulan situs yang menyediakan berbagai macam pilihan template blogspot yang bagus, cool sekaligus keren biggrin. Atau untuk anda yang seringkali merasa bosan dengan template yang di pakai sekarang ini, mungkin bisa menjadi pilihan yang baik untuk mencari dan mengganti template yang paling cocok menurut selera anda.


Kalo untuk saya pribadi lebih menyukai desain template yang minimalis dan sederhana, supaya pengunjung lebih mudah bernavigasi dan yang terpenting adalah loading untuk membuka blog menjadi lebih cepat. Selain itu juga akan lebih memudahkan search engine terutama google untuk merayapi semua isi blog. Silahkan anda kunjungi situs-situs di bawah ini sebagai penyedia free template blogspot

1. freetemplates.blogspot.com/
2. www.zoomtemplate.com/
3. http://blogtemplate4u.com/
4. template-godown.com/
5. template-bloggers.blogspot.com
6. http://www.deluxetemplates.net/
7. http://www.mytemplatebox.com
8. http://www.wordpresstoblogger.com



Silahkan copy alamat tersebut ke browser. Anda akan langsung masuk ke halaman pilihan template yang bagus-bagus. Mudah-mudahan bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar